Jl. Dr. Setiabudi No. 63 Pamulang Tangsel

Header Ads

7 Rak Buku Berdesain Unik dan Menarik


Bagi pecinta buku, sebuah rak menjadi benda yang penting untuk dimiliki. Jika tidak, koleksi berbagai buku yang ada bisa diletakkan secara sembarangan. Dampaknya, tidak hanya rumah akan terlihat berantakan, tetapi juga buku-buku tersebut dikhawatirkan dapat rusak. Karena itu, menyediakan rak buku menjadi salah satu prioritas untuk menjaga buku dan memudahkan dalam menyimpan serta mencarinya.
Rak buku pun kini memiliki berbagai desain yang tak kalah menarik dibandingkan isi buku yang Anda baca. Desain unik ini membuat rak buku tersebut tidak hanya fungsional, tetapi juga dapat menjadi aksen tersendiri dalam interior ruang. Dengan begitu pula, buku-buku yang disusun dalam rak juga dapat menajdi hiasan yang meramaikan tampilan interior.
Tidak hanya itu, buku-buku dalam rak tersebut dapat ditata sedemikian rupa sehingga tampilannya lebih menarik. Buku-buku itu dapat disusun secara vertikal, horizontal, ataupun gabungan keduanya di dalam rak. Beri jarak antara satu kelompok buku dan kelompok buku lain dengan aksesori, hiasan mungil, atau pembatas. Hal ini untuk memberi jeda pada orang yang memandangnya sekaligus menjadi batas yang memudahkan pencarian buku. Buku-buku juga dapat tampil semakin cantik bila disusun berdasarkan kesesuaian atau kontrasnya warna sampul buku, serta ukuran buku yang beragam.
Nah, untuk rak-rak buku yang unik, sesuaikan penataan buku dengan desain rak. Jika desain rak sendiri sudah sangat menonjol, susun buku dengan cara yang paling memudahkan Anda dalam meraih dan mencarinya.









Via Majalah Asri


Powered by Blogger.