Jl. Dr. Setiabudi No. 63 Pamulang Tangsel

Header Ads

Dusty Pink Tren Warna Baru Yang Cocok Juga untuk di Rumah

Warna pink atau merah jambu kerap dikategorikan dalam warna feminin atau bahkan childish. Tak jarang warna pink dihindari sebagai salah satu warna yang ditampilkan dalam interior rumah. Warna pink sebenarnya bisa saja digunakan tanpa harus terlihat mencolok, terutama warna dusty pink yang lembut ini. Warna ini tetap memberikan kesan dewasa dalam ruangan Anda, ditambah lagi, warna ini juga tengah menjadi hits untuk dunia fashion. Buktikan dengan cara berikut ini.

Gunakan untuk pintu
Mengecat pintu rumah dengan warna dusty pink tak hanya membuat rumah Anda menjadi lebih cerah dan homey. Tapi juga memberikan kesan tuan rumah yang sangat terbuka dan ramah, serta mau menerima tamu yang datang. Warna dusty pink juga membuat rumah menjadi tampak lebih bersih.


Dusty pink di ruang makan
Tak perlu mengecat seluruh ruang makan dengan warna pink ini. Cukup pilih beberapa ornamen saja, misalnya satu buah kursi, satu buah mangkuk yang biasanya digunakan untuk meletakkan buah atau camilan. Warna dusty pink memberikan penampilan baru dalam ruang makan Anda.


Bata ekspose di kamar mandi
Jangan selalu menggunakan warna putih untuk kamar mandi. Selain cepat kotor dan meninggalkan noda air, warna putih juga membuat kamar mandi menjadi terlalu terang dan Anda seakan terkurung di dalamnya—jika tak terlalu luas.
Gunakan salah satu dinding dengan bata ekspose berwarna dusty pink. Kamar mandi akan menjadi lebih hangat dan Anda pun betah berlama-lama di dalamnya.


Dusty pink di kamar tidur
Bangkitkan kemesraan Anda dan pasangan dengan menampilkan warna dusty pink pada selimut, bed cover, atau seprai. Dusty pink akan menciptakan suasana yang lebih hangat dan menenangkan. Warna ini juga membuat Anda lebih rileks dan menyejukkan mata.


Percantik ruang kerja
Percayalah, menatap warna yang menenangkan seperti ini akan meningkatkan kreativitas Anda. Bahkan Anda menjadi tak mudah stres atau menjadi emosi berlebihan jika ada deadline pekerjaan yang sangat mepet. Ciptakan suasana nyaman di ruang kerja dengan mengecat salah satu sisi dinding dengan warna ini.




Ingin rumah anda seperti
diatas?



Sumber : rumah.com



Powered by Blogger.