Jl. Dr. Setiabudi No. 63 Pamulang Tangsel

Header Ads

Wall Sticker, Cara Praktis dan Mudah Menghias Dinding


Cukup dengan menempelkan sticker dinding, ruangan pun tampil lebih menarik!
Bosan dengan tampilan dinding yang polos dan monoton? Kini ada berbagai cara yang dapat Anda lakukan untuk menghias tampilan dinding agar terlihat menarik, seperti memasang wallpaper atau hanya sekedar menempatkan wall art berupa rangkaian bingkai foto (frame).

Baca Juga


Selain itu, alternatif lain yang dapat Anda coba untuk menghias dinding adalah dengan memasang wall sticker. Baru-baru ini wall sticker mulai populer digunakan untuk menghias interior sebuah ruang. Motifnya yang bervariasi, harganya yang lebih murah dibandingkan pelapis (finishing) dinding lainnya serta pemasangannya yang mudah menjadi alasan mengapa wall sticker mulai digemari sebagai elemen dekoratif percantikan ruang.
Selain itu, pemasangannya pun dapat dilakukan di segala bidang asalkan permukaan bidang tersebut rata sehingga wall sticker dapat menempel dengan sempurna, seperti dinding, kaca jendela, furnitur atau permukaan lantai.


Wall sticker terbuat dari bahan sticker dengan permukaan yang tipis. Ukuran dan harganya pun bermacam-macam, mulai ukuran kecil 30cm x 50cm, ukuran medium 50cm x 70cm hingga satu set besar wall sticker yang dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Jika Anda tertarik untuk mengaplikasikan wall sticker pada dinding rumah, sebaiknya tentukan dulu bidang dinding yang hendak dipasangi sticker. Dengan demikian Anda bisa menentukan ukuran sekaligus motif wall sticker agar selaras dengan tampilan interior ruang.

Sumber : Majalah Asri


Powered by Blogger.