Jl. Dr. Setiabudi No. 63 Pamulang Tangsel

Header Ads

Mengintip Kepribadian dari Desain Interior Rumah


Sebuah rumah secara tak langsung menggambarkan kepribadian pemiliknya. Ungkapan tersebut mungkin ada benarnya. 
Selain itu, desain interior rumah yang dipilih seseorang juga dipercaya tidak dirancang secara kebetulan. Namun secara tak langsung merupakan ungkapan kepribdian dari pemilik rumah itu sendiri. 
Memang, sih, tak ada teori khusus menyangkut ini. Namun ini dapat dijadikan acuan untuk Anda yang ingin merancang desain interior rumah sesuai dengan kepribadian Anda. 

Desain minimalis 

Desain interior minimalis cenderung simpel, tetapi memiliki garis-garis tegas. Pemilihan bentuk, warna, tekstur dan bahan perabot diperhatikan dengn cermat dan rinci pada desain interior ini. 
Pemilik rumah minimalis biasanya memiliki kemampuan mengatur yang baik, efektif, dan berhati-hati, khususnya dalam mengambil keputusan. 
Selain itu, kebanyakan mereka juga perfeksionis. Kesempurnaan dalam segala hal termasuk pekerjaan sangat diperhatikan.

Dibalik pilihannya yang minimalis, pemilik rumah sebenarnya punya kepribadian yang perfeksionis. Mungkin, desain minimalis dipilih untuk menghindari kondisi yang berantakan


Desain Skandinavia

Desain skandinavia cenderung terkesan hangat, cozy, sekaligus elegan, lapang, dan bersih. Pemilik rumah berdesain skandinavia biasa nya memiliki cita rasa artistik yang tinggi dan menempatkan kenyamanan di atas efisiensi ruang.
Mereka adalah orang yang ramah, menyukai tradisi dan budaya, terbuka, dan mementingkan pertemanan. Karena itu, mereka menciptakan suasana hngat dan nyaman pada hunian untuk memanjakan tamu mereka.

Mewakili warna-warna lembut desain skandinavia, pemilik rumah punya kepribadian yang hangat dan mudah bersahabat


Desain pop art

Desain pop art identik dengan warna-warna terang dan berani.  Pemiliki desain rumah ini cenderung unik dan dinamis, berpikiran terbuka, menonjol dalam penampilan dan banyak memiliki cerita hidup yang berbeda dari kebanyakan orang.
Biasanya mereka merupakan pecinta seni dan dapat mengaplikasikan seni di mana saja.

Desain pop-art biasanya dipilih oleh mereka yang eksentrik dan nyeni


Desain klasik

Desain klasik tak pernah lekang dimakan waktu. Desain klasik mengesankan keindahan, kemewahan dan elegan.
Pemilik rumah berdesain klasik cenderung menyukai kemewahan dan mementingkan kualitas. Mereka juga memegang komitmen dan konsiten dalam banyak hal.

Pemilik rumah dengan desain klasik cenderung tegas dan terkesan dingin. Namun mereka sangat berkomitmen dan glamor


Desain Kontemporer

Desain kontemporer identik dengan kaum urban yang modern. Biasanya desain ini menonjolkan kemodernan dan eksklusivitas.
Pemilik rumah berdesain kontemporer biasanya merupakan orang yang berpikiran modern dan terbuka, easy going, berpikir cepat, pekerja keras, dan mementingkan pride. Mereka orang yang dapat Anda ajak bicara mengenai pekerjaan, hidup, maupun keluarga.

Desain rumah kontemporer biasanya dimiliki oleh mereka yang berkepribadian terbuka dan modern. Mereka ingin selalu menjadi yang terdepan

Sumber: rumah.com


Powered by Blogger.