Jl. Dr. Setiabudi No. 63 Pamulang Tangsel

Header Ads

5 Ide Mengubah Balkon Menjadi Tempat Relaksasi


Anda mungkin setuju dengan kami rumah sepertinya tidak lengkap tanpa beberapa tempat relaksasi yang sejuk untuk melepas lelah setelah bekerja seharian penuh. Tempat seperti lounge dengan pilihan tempat duduk yang nyaman; kolam renang (jika Anda memilikinya), teras dan taman adalah tempat sejuk yang dapat anda manfaatkan untuk bersantai.
Pertanyaannya adalah berapa banyak orang yang benar-benar mengubah balkon mereka menjadi tempat relaksasi dengan tanaman dan sofa yang nyaman dimana Anda dapat menikmati kopi di pagi hari.
Berikut adalah 5 ide tentang bagaimana anda bisa mengubah balkon menjadi tempat relaksasi yang sesuai selera:

Jadikan menjadi lahan hijau

Tanaman sudah umum digunakan sebagai hiasan untuk mempercantik ruang atau tempat, dengan manfaatnya juga sebagai penyejuk ruangan. Pernahkah anda memikirkan untuk meletakkan beberapa vas bunga di balkon ? Itu sangant bagus untuk memberikan kehidupan ke ruang yang sedikit seperti balkon Anda dengan jenis tanaman pot sehingga memberikan warna dan daya tarik.

Untuk berbagai aktifitas dan mencari ide

Balkon adalah tempat yang tepat untuk melakukan banyak pekerjaan kreatif dan menyenangkan seperti menggambar, melukis, dll. Oleh karena itu yang perlu anda lakukan adalah mengisi ruang yang tersedia di balkon Anda dengan semua aksesori yang dibutuhkan.

Sebagai ruang untuk tidur

Jika Anda adalah tipe orang yang sangat suka dengan udara segar terlepas dari kondisi udara dan kipas yang Anda miliki di rumah, ini mungkin ide yang tepat untuk mendandani balkon anda. Anda tidak memerlukan setting yang rumit. Yang Anda butuhkan hanyalah tempat tidur, tikar, dan bantal warna-warni yang lembut.

Privasi di tempat terbuka

Anda bisa membuat balkon anda tanpa menghilangkan privasi, yang perlu anda lakukan hanyalah menuangkan ide kreatif tentang hal itu, bisa dengan menambahkan pagar di sekitarnya.
Kami telah membagikan beberapa gagasan dengan Anda, sekarang giliran Anda untuk mengatasi tip yang telah kami bagikan dengan Anda.

Ingin mempercantik dan lebih berguna balkon anda?

Hubungi Kami


Powered by Blogger.