Jl. Dr. Setiabudi No. 63 Pamulang Tangsel

Header Ads

Bagaimana Melindungi Rumah Saat Anda Traveling


Ketika anda sedang bepergian untuk waktu yang cukup lama, keamanan rumah Anda sangat penting karena pencuri dapat memanfaatkan ketidakhadiran anda dan masuk ke rumah. Ada beberapa langkah yang bisa Anda ambil untuk melindungi rumah Anda dari pencuri. Beberapa di antaranya tukangsaya.com rangkum di bawah ini:

Kunci pintu dan jendela

Selalu kunci pintu dan jendela Anda dengan seksama dan pastikan Anda memasang kunci berkualitas tinggi pada pintu dan gerbang. Jika perlu, anda bahkan bisa menggunakan rantai.

Informasikan kepada tetangga yang tepercaya

Beritahu orang yang terpercaya bahwa Anda akan bepergian beberapa waktu, sehingga dia dapat membantu mengawasi rumah anda dan selalu memberi kabar untuk mengingatkannya.

Jangan posting rencana perjalanan Anda di media sosial

Mengungkap terlalu banyak informasi di media sosial bisa sangat berbahaya karena beberapa orang yang berniat tidak baik selalu bersembunyi di sekitar, mencari orang yang tidak tepat untuk menjadi target mereka. Jangan pernah memposting rencana perjalanan anda di media sosial; Penjahat bisa menggunakan informasi ini untuk melakukan tindakan yang merugikan rumah anda saat anda pergi.

Informasikan ke keamanan setempat

Selalu beritahu bagian keamanan di wilayah rumah anda, sehingga mereka bisa melakukan patroli ekstra di sekitar rumah anda. Hal ini diperlukan agar mereka bisa mempertanyakan siapa saja yang mengintai rumah anda; Hal ini akan sangat membantu anda dari pencurian.

Hidupkan lampu luar

Pencuri tidak menyukai area yang terang, jadi nyalakan lampu perimeter luar ruangan. Selalu pastikan Anda memiliki lampu yang sangat terang yang terpasang di sekeliling Anda.

Maka pastikan sebelum bepergian untuk waktu yang cukup lama, terapkan langkah tersebut diatas, karena pencuri spesialis rumah kosong selalu mengintai anda jika anda tidak berhati-hati.


Powered by Blogger.