Jl. Dr. Setiabudi No. 63 Pamulang Tangsel

Header Ads

Black Living Room : Ruang Tamu Bernuansa Hitam Untuk Ide Inspirasi Anda

Warna hitam terkenal fleksibel, bergaya dan memberi kesan sensasi yang lebih modern. Artikel ini akan mengeksplorasi beberapa ruang keluarga dengan hiasan hitam nan cantik. Beberapa ruang tamu yang luas / terbuka lebar dapat digunakan aksen warna hitam untuk kenyaman dalam tata letak yang kecil. Jika tidak, sentuhan glamour dijamin anda akan menggunakan warna hitam untuk hiasan rumah anda.



Dekorasi ruang tamu ini memadukan kayu gelap dan dinding hitam matte dengan garis emas yang mempesona. Mencakup karpet bertekstur, perabotan modern dan sentuhan keindahan marmer. Di sisi kiri gambar, Anda bisa melihat lukisan Gajah yang berfungsi sebagai titik fokus yang menarik.




Jarak dari bahan yang berlapis untuk kekayaan warna dan latar belakang, meningkatkan rasa kontras yang tercipta dari tema warna hitam dan putih. Termasuk juga sofa hitam mewah dan dinding hitam mengkilap.




Desain ruang tamu ini menggunakan desain blok yang kuat. Dinding aksen hitam matte menjadi pusat lining room dan tirai hitam dramatis bergaris yang berada di sisi dinding yang sepenuhnya diisi jendela dan terletak di kiri.




Di sini Anda memiliki desain dekoratif beton unfinished dan tangga.




Dinding hitam ini memberi estetika ruang yang nyaman dan lembut. Ini adalah sentuhan yang bagus dari desain klasik dengan hiasan yang dipilih dengan cermat oleh anda yang memiliki selera kontemporer.




Marmer warna hitam dan abu-abu yang dramatis membuat kesan langsung pada aksen dinding yang jauh. Ini adalah interior yang menarik dengan perabotan sederhana yang diterangi dengan megah.




Kontras antara dinding berwarna gelap dengan lantai kayu adalah kombinasi yang indah untuk dekorasi ruang tamu Anda. Lukisan dinding membantu mengurangi nada gelap di dinding.


Powered by Blogger.