Jl. Dr. Setiabudi No. 63 Pamulang Tangsel

Header Ads

Intip Keunikan Two Stories Resto Di Bogor


Dewasa ini, kota Bogor menjadi salah satu tujuan utama para penikmat kuliner. Deretan restoran, kafe hingga jajanan kaki lima memenuhi tiap sudut jalan, mulai dari hidangan lezat ala resto hingga makanan tradisional yang menggugah selera. Diantara sekian banyak tempat kuliner di Bogor, Anda harus menyempatkan waktu untuk mampir ke sebuah restoran bernama Two Stories.
Resto yang terletak di jalan Padjajaran Indah ini menawarkan konsep kuliner yang segar dan berbeda, yakni perpaduan antara sajian menu yang lezat dan tatanan interior yang eye catching. Kafe dan resto dua lantai yang dirancang oleh Robert Wanasida dari Gagareska Urban Arsitektura ini menerapkan dua gaya desain yang berbeda di tiap lantainya.


Pada area lantai satu, yakni non-smoking area, didominasi nuansa vintage era 1970-an yang khas melalui tampilan dinding aci dan tegel kunci sebagai penutup lantai. Furnitur mid-century yang digunakan pun seakan mempertegas gaya vintage yang trendi.
Sementara pada lantai dua yang berfungsi sebagai smoking area, desainer mengaplikasikan gaya industrial yang muncul melalui perpaduan dinding aci dan dinding bata ekspos. Furnitur dari material daur ulang serta paduan antara material kayu dan besi menjadi daya tarik tersendiri.


Sejumlah elemen dekoratif yang diletakkan pada beberapa sudut berhasil ‘menghidupkan’ suasana resto, sehingga tampilannya terlihat semakin atraktif. Misalnya saja batang kayu pohon yang sudah diawetkan dan dirangkai dengan daun artifisial untuk memberikan nuansa yang lebih alami. Elemen dekoratif ini juga merupakan cara desainer untuk menyamarkan struktur besi di tengah ruangan.


Selain itu, sebagian dinding juga dihiasi mural-mural ikonik. Yang menjadi ciri khas di sini adalah mural bergambar kelinci sebagai simbol grafis tempat ini dan tulisan “Tell Your Story” di lantai dua.


Sumber: Majalah Asri

Tertarik dengan desain seperti diatas?

Hubungi Kami


Powered by Blogger.