Jl. Dr. Setiabudi No. 63 Pamulang Tangsel

Header Ads

Tips dan Trik Cerdas Membersihkan Kotoran membandel Yang Perlu Anda Terapkan Di Rumah


Rumah yang bersih merupakan pertanda gaya hidup sehat pemiliknya. Tinggal di rumah yang bersih sangat penting bagi kesehatan dan kesejahteraan Anda. Tapi pembersihan rumah bisa jadi suatu pekerjaan yang sangat membosankan dan memakan banyak waktu. Jika anda tidak memiliki waktu banyak, dan ingin merasa nyaman dengan rumah anda sendiri, maka anda harus mempelajari beberapa trik membersihkan rumah secara mendalam, yang akan membantu Anda melakukan tugas ini secara efisien.

1. Menghilangkan gumpalan di meja dapur hanya dengan menggunakan 2 bahan


Anda dapat dengan mudah melepaskan gumpalan kabinet hanya dengan 2 bahan pembersih di rumah, Anda cukup menggunakan minyak sayur dan baking soda.

2. Bersihkan sikat dalam satu menit


Ambil gunting, potong rambut di sikat memanjang ke bawah setiap 2 atau 3 baris, pastikan anda memotong di antara bulu-bulunyanya.

3. Membersihkan setrika kotor anda dengan baking soda


Tuangkan cuka kedalam tisu dan biarkan setrika di dalamnya selama lima menit, lalu mulai menggosok lagi, semakin lama minyak mentah akan terlepas. Sekarang letakkan baking soda di atas tisu yang basah, letakkan setrika di atasnya dan mulai menyetrika.

4. Bersihkan lantai seperti seorang profesional


5. Bersihkan bercak didapur & saluran pembuangan


Untuk keran dan pegangan, bersihkan dengan larutan sabun ringan. Sikat gigi bisa digunakan untuk masuk ke area yang sulit dijangkau. Jika bercak tetap ada, kain yang direndam dalam cuka putih bisa digunakan. Setelah Anda selesai membersihkannya, bilas sekali sekali dan keringkan dengan lap yang lembut.

6. Mengkilapkan barang pecah belah


Barang pecah belah anda ingin mengkilap kembali? Saya sarankan anda merendamnya terlebih dahulu dalam campuran satu bagian air ke satu bagian cuka putih. Setelah merendam sebentar, gosok dengan lap lembut, maka endapan kalsium dan titik air segera musnah.

7. Membersihkan kipas angin tanpa membuat debunya berserakan


Gunakan sarung bantal untuk membersihkan bilah kipas anda tanpa membuat debunya berjatuhan kemana-mana.

8. Membersihkan layar TV dengan filter kopi


9. Memperbaiki permukaan wajan


Gunakan air panas, sabun yang bagus, dan penggosok. Dan pastikan anda menggosok semua bagian dalam wajan.


Powered by Blogger.