Jl. Dr. Setiabudi No. 63 Pamulang Tangsel

Header Ads

Tips Menciptakan Tangga Kayu Yang Mengagumkan di Rumah


Tangga digunakan untuk menghubungkan lantai bawah dan lantai atas, namun fungsi utamanya berada pada urutan kedua bila diperhatikan dengan mempertimbangkan arsitektur dan desain modern. Tapi dari bentuknya juga memungkinkan mengungkapkan ekspresi sang pemilik rumah.
Tangga merupakan salah satu fitur arsitektur permanen yang tidak mudah untuk mengubah atau menghapusnya. Desain tangga bisa mahal, sekaligus membuat tangga baru di interior rumah anda juga tidak murah.


Dekorasi interior yang kreatif dengan cat, wallpaper, ubin atau potongan kayu yang disematkan langsung membuat desain tangga baru yang seperti membuat sebuah pernyataan. Tidak mengherankan jika para desainer interior dan arsitek menjadi kreatif saat mereka merancang tangga karena hal itu merupakan elemen yang dapat memberi banyak kebebasan kreatif sepanjang memenuhi fungsi dasarnya. Dan seperti merancang footer atau menu situs untuk mengintegrasikan keseluruhan desain, sama halnya desainer interior atau arsitek membuat tangga berbaur dalam desain rumah.
Tampilan anak tangga anda harus berkoordinasi dengan tampilan ruang rumah anda, jadi jangan mencoba mencampur dua gaya yang berbeda secara dramatis, seperti tradisional dan modern. Untuk langkah-langkah itu sendiri, karpet dan batu adalah bahan tradisional yang populer, sementara tangga logam atau kayu apung merupakan pilihan trendier. Pagar tangga biasanya tidak mendapatkan banyak sentuhan, tapi sebenarnya adalah kesempatan sempurna untuk membiarkan kreativitas anda terus mengalir.


Tidak hanya fungsional dan sangat diperlukan, tangga kayu juga cantik, menarik, dan inspiratif. Beberapa desainnya bahkan sangat indah, dan juga dianggap bernilai seni tinggi. Untuk alasan ini, banyak perancang rumah dan kontraktor menggunakan tangga untuk menciptakan detail yang menakjubkan di rumah. Tangga kayu berkelas dan menambahkan sentuhan di luar ruangan. 
Tangga seperti itu memberikan keanggunan dan keindahan bahkan ke rumah sederhana. Kayu sebagai media konstruksi banyak digunakan karena seni jika diaplikasikan dalam menciptakan tangga yang sangat cocok untuk rumah dan hasilnya akan mengagumkan.Tangga juga dapat melengkapi tampilan rumah tua atau baru karena tampilan natural. Kayu juga memiliki kecenderungan alami untuk tampil lebih cantik seiring berjalannya waktu, terutama dengan perawatan dan penanganan yang tepat. Karena kebanyakan buatan tangan, menambahkan nilai yang besar ke rumah. 
Jika Anda benar-benar jatuh cinta dengan beberapa ide desain tangga yang mungkin kurang ideal untuk kebutuhan keluarga anda, anda bisa berkreasi dengan bahan-bahan yang terlihat imut dan berkoordinasi dengan kontraktor atau perancang anda untuk menemukan solusi desain tangga yang anda inginkan.



Powered by Blogger.