Jl. Dr. Setiabudi No. 63 Pamulang Tangsel

Header Ads

‘Memainkan’ Grafis Di Dinding Kamar


Bukan hal baru jika Anda memilih cat ataupun wallpaper bermotif sebagai pelapis dinding pada kamar tidur. Bagaimana jika mencoba trik baru agar dinding kamar tampil beda? Misalnya dengan ‘mewarnai’ dinding menggunakan grafis berupa gambar atau tulisan.
Seperti yang tampak pada desain kamar tidur sebuah hotel di Bali ini. Hampir tiap kamar didesain dengan tema yang berbeda. Aplikasi tema dimunculkan melalui grafis unik dan menarik pada seluruh bidang dinding, termasuk dinding pada headboard ranjang.


Dinding headboard misalnya, dipercantik dengan karikatur tokoh ternama yang dipadukan dengan quotes inspiratif. Sementara bidang dinding lainnya menampilkan grafis berupa grafik atau ilustrasi gambar yang dibuat menggunakan kapur berwarna. Tentu saja Anda harus melapisi dinding dengan cat warna hitam matte finish agar bisa ‘dicore-coret’ sesuka hati. 
Aplikasi grafis yang unik dan menarik menjadi ide kreatif yang bisa Anda terapkan daripada hanya sekedar menghiasi dinding dengan lukisan atau wall art lainnya. Selamat mencoba!



Powered by Blogger.