Jl. Dr. Setiabudi No. 63 Pamulang Tangsel

Header Ads

5 Tempat Nongkrong di Tangsel ini Bikin Punya Rumah di Sini Makin Asik


Mendengar Tangerang Selatan, Anda mungkin akan teringat dengan beberapa kawasan kota mandiri yang populer seperti Bintaro Jaya, BSD City, dan Alam Sutera.
Ya, akibat infrastrukturnya yang semakin lengkap, Tangerang Selatan kini jadi favorit banyak orang untuk pilihan tempat tinggal. Bahkan belakangan ini harga properti di kawasan Ciputat dan Pamulang yang masuk area Tangsel juga meningkat seiring bertambahnya proyek baru di kawasan tersebut.


Berbicara soal tempat tinggal, tak lengkap rasanya jika tak membahas tempat nongkrong di sekitar lingkungan hunian. Selain pusat perbelanjaan, sekolah, dan rumah sakit, banyak pencari rumah yang tertarik tinggal di hunian yang dekat dengan pusat kuliner dan tempat hang out populer.
Tak perlu jauh-jauh ke pusat kota, karena di setiap area Tangsel Anda bisa menemukan tempat tongkrongan yang asyik. Simak rekomendasinya berikut ini.

Pondok Aren

Mungkin belum banyak yang tau kalau wilayah Bintaro sebenarnya didominasi Jakarta Selatan ketimbang Pondok Aren. Meski demikian, kawasan Bintaro dan Pondok Aren memiliki banyak tempat nongkrong yang asik.
Selain Public House, Taman Jajan Bintaro, dan sederet kafe kopi di Jalan Bintaro Utama, Anda bisa memilih Lot 9 sebagai tempat nongkrong yang instagramable. Disini, mereka menawarkan ragam menu yang menggugah selera, mulai dari makanan berat sampai dengan martabak manis dan kopi.
Setiap menu makanan disajikan dalam porsi yang cukup besar, bahkan bisa dibagi berdua. Lot 9 mengusung konsep industrial pada interior restorannya. Terdapat mushola, pekarangan dan lahan parkir yang cukup luas.


Ciputat dan Ciputat Timur

Ciputat tidak hanya ramai dengan proyek apartemen dan perumahan baru, namun juga beberapa restoran yang asik dipilih untuk tempat nongkrong. Keibar – Kedai Roti Bakar salah satunya.
Berlokasi di jalan Ir. Juanda Ciputat, restoran ini menyajikan roti bakar yang lezat. Namun ada pula beberapa menu lain seperti olahan mie dan es krim. Kisaran harganya sekitar Rp80 ribu untuk dua orang.
Sementara itu, di kawasan Ciputat Timur terdapat tempat nongkrong baru yang lumayan banyak direkomendasikan. PGP atau kepanjangan dari Penting Gak Penting adalah nama kafe yang terletak di kawasan Rempoa ini.
Mengusung konsep homey dan elegan, restoran ini menawarkan menu makanan ala Barat dan Indonesia dengan biaya sekitar Rp150.000 untuk dua orang.

Pamulang

Meski lokasinya agak jauh dari pusat kota, pamor Pamulang tak kalah dengan area lain di Tangsel. Ada beberapa tempat nongkrong yang populer disini, namun kalau kamu suka musik akustik atau senang dengan nuansa seni, ada Earhouse yang terletak di Ruko Pamulang Permai.
Jangan heran Earhouse kental akan nuansa musik Endah dan Resa, karena kafe ini adalah milik pasangan musisi tersebut. Selain interior yang didesain artsy, menu yang disajikan juga diberi nama yang unik. Kunjungi kafe ini untuk tempat bersantai di akhir pekan bersama teman atau pasangan.

Serpong Utara 

Ada banyak tempat nongkrong asik di Serpong, khususnya di area kota mandiri Alam Sutera. Akan tetapi, ada satu pujasera yang menarik untuk dipilih sebagai tempat nongkrong, yaitu Flavor Bliss.
Berlokasi di Alam Sutera, Serpong Utara, pujasera ini memiliki banyak restoran populer. Sebut saja Bandar Djakarta, Imperial Lamian, Ikkudo Ichi, Sushi Tei, Nannys Pavilion, dan Pat Bing Soo. Selain kuliner, Flavor Bliss juga memiliki arena futsal, paintball, dan lahan parkir yang cukup luas.


Serpong

Jika Serpong Utara punya Flavor Bliss sebagai pujasera andalan, maka di Serpong terdapat The Breeze. The Breeze mengombinasikan konsep pujasera dan pusat perbelanjaan. Dan di sini Anda bisa menyicip ragam sajian dari restoran populer seperti osakaMOO, Sushi Tei, CHAKRA, Gubug Makan Mang Engking, Brewerkz, Jittlada dan lain sebagainya.
Psst, jika ingin menyicip kuliner populer lain, jangan ragu melipir ke AEON mall.


Powered by Blogger.